Blog Not Angka Lagu

Selamat datang di blog Not Angka. Blog ini menyajikan notasi lagu atau not lagu dalam bentuk notasi angka atau not angka yang dapat dimainkan di berbagai alat musik seperti piano, pianika, recorder, keyboard, seruling, dan lainya. Not angka yang disajikan merupakan lagu dari berbagai aliran seperti not angka lagu anak-anak, not angka lagu Barat, not angka lagu Dangdut, Pop, Rock, Keroncong, Nasional, dan lain lain.
Pada kesempatan kali ini akan disajikan Blog Not Angka Lagu .

Blog Not Angka Lagu - Blog ini berisi tentang Kumpulan Not - not angka Lagu mulai dari lagu daerah, lagu nasional, lagu pop, lagu rock, lagu indonesia, lagu luar negeri, dan yang lain. Not - notnya pun hanya berbentuk angka saja. Sesuai dengan Namanya " Not Angka Lagu " blog ini tidak akan menjadi blog campur - campur. dan hanya menggunakan satu Kategori Blog yaitu tentang " Not Angka Lagu ".

Artikel pembuka ini adalah artikel pengenalan untuk blog yang didirikan pada tanggal 20 Januari 2013. Dan Semoga blog ini bisa berkembang hingga bertahun - tahun agar dapat dinikmati setiap saat oleh para pengunjung yang ingin belajar Not angka dari setiap lagu.

Blog ini mengambil gambar dari beberapa blog / website yang bertebaran di Google. Blog ini tidak menulis sumber gambar di artikel. Namun jika ada sumber di dalam gambar tersebut. Blog ini tidak akan pernah mengedit sedikitpun sumber yang ada di gambar tersebut.

Mungkin ini sedikit awalan dari Blog Not Angka Lagu. Dan semoga blog ini selalu update terus menerus. - Blog Not Angka Lagu
Terimakasih anda telah membaca Blog Not Angka Lagu silahkan digunakan dengan baik, jika memang perlu silahkan disebarluaskan. karena menurut saya apa yang di posting di blog atau lebih luasnya di upload di internet, itu berarti sesuatu yang memang boleh di bagikan secara luas kepada orang lain. Isi dari posting not angka yang ada di blog ini sebagian besar adalah karya orang lain, Sumbernya berasal dari www.dunialiasaad.blogspot.com, http://partiturnotangka.blogspot.com , http://notangkalagubaru.blogspot.com, notasimusik.com, hadisutrisno.com dan sumber lainya. Apabila anda merasa keberatan dengan postingan ini silahkan berikan komentar di bawah untuk di proses lebih lanjut seperti di hapus, atau di cantumkan url sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts