Not Angka Lagu Kokoronotomo - Mayumi Itsuwa

Selamat datang di blog Not Angka. Blog ini menyajikan notasi lagu atau not lagu dalam bentuk notasi angka atau not angka yang dapat dimainkan di berbagai alat musik seperti piano, pianika, recorder, keyboard, seruling, dan lainya. Not angka yang disajikan merupakan lagu dari berbagai aliran seperti not angka lagu anak-anak, not angka lagu Barat, not angka lagu Dangdut, Pop, Rock, Keroncong, Nasional, dan lain lain.
Pada kesempatan kali ini akan disajikan Not Angka Lagu Kokoronotomo - Mayumi Itsuwa .
Not Angka Lagu Kokoronotomo - Mayumi Itsuwa - Lagu yang sudah dikenalkan sejak SMP ini menjadi lagu yang cukup populer di Indonesia. Lagu ini juga sudah dinyanyikan oleh Zivilia. Lagu ini bertempo lambat dan pastinya menggunakan bahasa jepang. Silahkan lihat dibawah ini untuk not angka kokoronotomo.


Selamat mencoba - Not Angka Lagu Kokoronotomo - Mayumi Itsuwa 

Terimakasih anda telah membaca Not Angka Lagu Kokoronotomo - Mayumi Itsuwa silahkan digunakan dengan baik, jika memang perlu silahkan disebarluaskan. karena menurut saya apa yang di posting di blog atau lebih luasnya di upload di internet, itu berarti sesuatu yang memang boleh di bagikan secara luas kepada orang lain. Isi dari posting not angka yang ada di blog ini sebagian besar adalah karya orang lain, Sumbernya berasal dari www.dunialiasaad.blogspot.com, http://partiturnotangka.blogspot.com , http://notangkalagubaru.blogspot.com, notasimusik.com, hadisutrisno.com dan sumber lainya. Apabila anda merasa keberatan dengan postingan ini silahkan berikan komentar di bawah untuk di proses lebih lanjut seperti di hapus, atau di cantumkan url sumbernya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts